8 April 2013

…eeeSKaaa…

dari
Dagdigdug pastinya jantung para maganger menyambut hari istimewa, Jumat, 3 April 2013 silam. Saya sendiri nggak bisa terlalu menikmati sensasi itu karena masih dikejar-kejar padatnya jadwal prajab di Lebak Bulus. Ada apa gerangan di hari Jumat penuh berkah tersebut??

Kayak judul yang terpampang di atas, bisa ditebak dengan mudah bahwa di hari Jumat itu ada pembagian SK. Dari berita yang beredar sebelumnya, SK yang dibagi adalah SK CPNS secara udah saatnya para magangers ini naik status. Namun, sebagaimana kabar-kabar di infotainment, kabar itu dibumbui oleh dugaan baru ; nggak cuma SK CPNS yang dibagi, tapi juga SK Penempatan. Gemparlah hati para magangers sambil menanti gaji bulan lalu,hehe..

Apalagi polling preferensi penempatan sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Pesen kakak tingkat kami dulu, waspadalah apabila pada suatu hari yang cerah kalian dikumpulkan bersama, makan-makan, ceramah, itulah pertanda surat penempatan kalian telah dicetak. Untunglah, ramalan absurd tadi tidak (atau belum) terbukti.

Ternyata memang Cuma SK CPNS yang turun. Tandanya status kami udah di-upgrade, dari Calonnya Calon Pegawai Negeri Sipil, menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil thok. Nggak pake dobel calon, cukup satu aja.

dapet dari
Berita mengejutkan justru dateng dari temen-temen di Pajak. Tak disangka sama sekali, penempatan mereka keluar. Temen akrab saya dulu, si Dio, yang magang di Jogja, dapet penempatan di Baubau (Sulawesi Selatan), Sabda di Jakarta. Temen baru di kelas prajab; Ridwan, penempatan di Palopo, Inggo di Batam, Galih di Mataram (pengennya di Matraman), Marli, Vieta, dan Mbak Santi tetep di Jakarta.

Congrats for you all bro and sis!!

Selamat berjuang demi bangsa ini :D
*yang perbend masih berdoa terus,hehe


Tidak ada komentar:

Posting Komentar